Testimoni Membuat Blog

 Testimoni Membuat Blog

Perkenalkan saya Aditya Leonardi Aridrisi, saya bersekolah di SMA Gembala Baik, saya berada dikelas XI IPS 1. Disini saya akan menjelaskan bagaimana pengalaman saya selama membuat blog di blogger.com. Pengalaman saya selama membuat blog ini adalah cukup mudah dan didalam blogger.com terdapat banyak fitur-fitur yang bisa membantu untuk mempercantik blog yang dibuat. Ditambah penjelasan dari guru saya yang membimbing dalam membuat blog ini jadi semakin mudah dalam pengerjaan blog saya. Membuat blog ini saya jadi bisa mengetahui bagaimana cara membuat blog yang bagus dan indah agar menarik pembaca dan membuat pembaca bisa mengetahui informasi yang belum mereka ketahui, sekian dari testimoni saya selama membuat blog di blogger.com ini, terimakasih.


Komentar